Helen's Kitchen copyrights!


Please DO NOT copy paste, edit or use any of Picture from this
website without permission, all picture are Helen's Kitchen copyrights!


Wednesday, October 3, 2007

Nasi Goreng Teri Medan


Long wikend kemaren sangat mengasyikkan buat gw, hang out with friends and family dan yg terpenting gw bisa masak makanan yang gw suka, secara gw bosen bgt makanan foodcourt, hehhe.. sabtu kemaren gw iseng2 bikin nasgorter alias nasi goreng teri. Jenis makanan ini udah gak asing lagi dilidah gw, dan ini jd menu andalan gw jg neeh.. doyan bgt siee... gw cb berbagi resepnya deh, gampang bgtt kow...


Bahan-Bahan :4 sendok makan minyak sayur2 siung bawang putih, cincang halus3 butir telur ayam, kocok1-2piring nasi putih (tergantung brp byk yg makan)2 tangkai kucai, potong kasar (bs diganti sm wortel atau sayuran lain)1 bungkus royco1/2 sendok makan merica bubuk1 sendok makan teri Medan tawar, goreng kering


Cara Mengolah :1. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga wangi. Sisihkan di pinggir wajan.2. Masukkan telur kocok, aduk-aduk hingga telur berbutir kecil.3. Tambahkan nasi, aduk rata dengan bawang putih.4. Masukkan kucai, dan bumbu lainnya. Aduk hingga agak kering.5. Taburi teri, aduk rata.6. Sajikan panas2... uuhmmmm... so yummy deh..

Resep Original By : Helen Nathalya

No comments:

Post a Comment